Selasa, 15 Mei 2012

Puisi Pantang Menyerah

Puisi Pantang Menyerah - Pantang Menyerah itulah cobaan yang saya hadapi dalam kehidupan saya sehari-hari, walaupun berat.. Insya Allah semuanya bisa admin Remaja jalani dengan tegar dan tetap semangat demi orang yang kusayangi "Suryati", nah buat kamu yang penasaran dengan Puisi Pantang Menyerah dalam menghadapi cobaan hidup yang saya akan tulis, bisa kamu baca langsung artikelnya dibawah ini.

Puisi Pantang Menyerah

Puisi Pantang Menyerah

Disini aku berdiri..
Menapaki tanah yang sama sekali tidak kupahami..
Hiruk-pikuk dan kemilau hidup di kota
Tak membuatku bergeming..

Orang-orang menertawakan diriku..
Menganggap aku pungguk yang merindukan bulan..
Atas semua asa dan cita-citaku..
Tatapan sinis yang menusuk ke ulu hatiku..

Olok-olok dan hinaan yang menyayat dihati..
Hampir meruntuhkan pertahanan mentalku..

Namun...

Aku harus tegar..
Aku tak boleh lemah..
Aku akan tetap berjuang untuk hidupku..
Untuk orang-orang yang kucintai..

Meski sungai-sungai kecil mengalir pilu..
Meski kaki terasa tersandung..
Aku akan selalu berusaha untuk menggapai cita-citaku..
Aku harus bisa dan "Pantang Menyerah".

Demikianlah artikel tentang "Puisi Pantang Menyerah" semoga bermanfaat buat kamu semua :), dan bisa kamu baca juga Puisi Perjuangan Hidup dan Puisi Kenangan Masa Lalu.